Saturday 11 March 2017

Ichimoku Forexindo Megasakti

Ada yg principal trading forex ga gw mois tau langkah2 memulainya gmn. Untuk dikelola sendri tanpa dititipkan diperusahaan securitas .. Merci Répondre hallo salam kenal, g maen forex juga. Ternyata susah2 gampang. Di fores ada yg namanya analisa fondamental n analisa teknikal, analisa fondamental bisa di liat di forexfactory. Sedangkan teknikal berupa grafik, softwareny bisa di télécharger fxmc atau u bisa moteur de recherche. Klo saran g se u simulasi dlou, tapi lebih bagus lagi didampingi orang yg pengalaman, jd lebih cepet ngenalin karakter fluktuasi mata uangnya. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Lasih ni gw ksh tw péngalaman gw. Gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional. Duit nyokap gw, gw maénine forex d slh 1 perusahaan pialang. Enak na prendre profit dsni coz likuiditas na tinggi. Ketimbang pny duit 50 jt à la buka lapak. Hehe .. ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan. Coz yg ada dlm benak org ttb duit bs ambles. Tp bagi gw, dgn ilmu gestion des risques gw heureux bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro. Karena duit nyokap gw gt5000 (gt50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti livre sterling. Hee .. donc, biasa na gw maen peu de temps. Ga maen long. N indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku .. sdkt conseils: 1. klo gw maon konsisten sehari 1 lot, la cible de profit ga gede2 klo dah profit lt 1jt gw coupe perdre, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD . N jgn bikin flottant terlalu bsar, 2. point d'entrée semaksimal mungkin tepat. (Vendre d kepala, acheter d pantat) 3. attendre n voir. Klo hrg dah haussier ou sblk na lo bs msuk marché lg 4. jgn terbawa nafsu 5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga ta voie latérale ou sblk na. 6. klo equitable kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh. Bs ke swing pourh (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d indice 7. dll deh. Kt smsn aja lah ya non. Gw ada d bawah sini klo ada unk2 u bs sampaein ke gw di --- gt 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2) salam bwt MAHAPATIH. Luv u aLL, GBU cara-cara infes batu bara saya mau infes modale batu bara gimana dan dan dan modal pertama berapa Répondre punya modale berapa saya punya lahan tamban bauksit de tanjung pinang nih, lagi cari investisseur. Proposition bisa sy tunjukkan. Call saya di 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 broche bb: 305bfa65 sekalian mau nawaringtgtgtgtgtgtgtgtgtgtgtgtgtgt --- MAU NAWARIN TRANSAKSI EN LIGNE NEH. MAEN FOREX MINI OU HANGSENG MINI CUMA 3JT. GA PERLU 100JT AN - DHICA - gt 08999901251 YG MINI - gt MINIMAL DANA: 3JT, 1 POINT NA 10RB. YA KLO LO SEHARI PROFIT 20 POINT, 20X10RB 200RB. DI KALI 20 HARI TRANSAKSI. SEBULAN LO NGANTONGIN 2JT. KLO COMMERCE JGN SERAKAH BRO. UNTUNG 100RB OU 300RB LGSG LO LIQUIDE AJA .. YG ACCONT STANDAR - gt BEDA NA CUMA PAR POINT NA 100RB. MAU. HAHA TMN2 GW DAA PADA BNYK YG MAEN BRO. INI BUKAN BISNISAN BWT PEJABAT OU ORG2 TAJIR AJA. HEHEHE PIN BB: 305BFA65trik forex trading image Kepada commerçant yang sudah menikmati hasil forex, tolong dikasi tahu dong conseils n trik nya biar bise bénéfice terus, soalnya saya selalu perte dalam négociation, terima lasih ni gw ksh tw péngalaman gw. Gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional. Duit nyokap gw, gw maénine forex d slh 1 perusahaan pialang. Enak na prendre profit dsni coz likuiditas na tinggi. Ketimbang pny duit 50 jt à la buka lapak. Hehe .. ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan. Coz yg ada dlm benak org ttb duit bs ambles. Tp bagi gw, dgn ilmu gestion des risques gw heureux bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro. Karena duit nyokap gw gt5000 (gt50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti livre sterling. Hee .. donc, biasa na gw maen peu de temps. Ga maen long. N indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku .. sdkt conseils: 1. klo gw maon konsisten sehari 1 lot, la cible de profit ga gede2 klo dah profit lt 1jt gw coupe perdre, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD . N jgn bikin flottant terlalu bsar, 2. point d'entrée semaksimal mungkin tepat. (Vendre d kepala, acheter d pantat) 3. attendre n voir. Klo hrg dah haussier ou sblk na lo bs msuk marché lg 4. jgn terbawa nafsu 5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga ta voie latérale ou sblk na. 6. klo equitable kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh. Bs ke swing pourh (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d indice 7. dll deh. Kt smsn aja lah ya non. Gw ada d bawah sini klo ada unk2 u bs sampaein ke gw di --- gt 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2) salam bwt MAHAPATIH. Luv u aLL, GBU adakah kaya dari treding forex halo semua, apakah kalian pernah ada orang kaya gara gara main treding Répondre Ada, contohnya George Soros tetapi dengan modale sangat besar (milliaran dollar US atau ratusan triliun roupie yang diperoleh dari teman2 nya yaitu para bankir Di seluruh dunia). Peluang untuk berhasil sangat kecil, sebagai perbandingan dari 100 commerçant, paillette hanya 2 orang yang berhasil, sisanya 98 orang pasti perte atau habis modal. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari jam terbang commerçant yang kurang, faktor gestion de l'argent, repaint indikator sampai kecurangan scam dari courtier, misalnya serveur di buat requote susah eksekusi, menghajar posisi commerce dengan sinyal pic hingga menyentuh posisi stop loss SL, sampai masalah tidak bisa me Retirer menarik uang hasil profit dari trading. Orang yang berhasil tidak akan mau membre tau teknik atau trik untuk trading. Ironisnya banyak orang menghasilkan uang dari forex bukan dengan trading forex tetapi malah menjual indikator forex robot forex yang di klaim menghasilkan profit. Indiangateur yang profit adalah belum tentu yang harus bayar, yang libre pun bisa di pakai. Indikator yang et a pakai sebaiknya terdiri dari Point de Pivot quotidien untuk début entrée atau Prendre le profit, Moyenne quotidienne Gamme serta Tendance indikator seperti Stochastic digabung CCI serta MACD pada D1 (harian) serta H4 (4 jam) untuk melihat perubahan tendance pada garis pivot apakah Terjadi perubahan trendreversal atau berlanjutnya tendance. Indikator ini bisa diperoleh dans le forum secara gratis. Jika anda masih bingung untuk menentukan posisi acheter atau vendre, bisa dibantu dengan grafik sentiment BUYSELL (ratio de position ouverte) dari tiap paire yang di tradingkan. Untuk profit di forex et un harus belajar trading menggunakan démo compte dulu selama beberapa bulan. Kemudian et un harus rajin ikutan forum misalnya forex-tsd. Forexfactory atau forexindo. Jika sudah mahir dan bisa bénéfice secara konsisten barulah anda buka compte réel. Untuk mini compte modal yang dibutuhkan sekitar minimum 250-500 USD. Compte standard dimulai dari 3000 USD. Courtier yang et un pilih sebaiknya yang teregulasi de NFA atau CTFC atau ASIC. Jika et un pilih broker dari indonésie pilihlah yang teregulasi oleh bappebti, hanya kelemahannya sering lambat serta ada komisi. Forex bukanlah mekanisme untuk cepat kaya, tetapi, hanya, alternatif, untuk, investasi, selain, deposito, atau, reksa, dana, atau, asuransi. Jika anda bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari bunga déposer misalnya diatas 1 dari modal par bulannya, anda sudah dinilai berhasil. Forex adalah salah satu ilmu yang palais susah dipelajari dan selalu berubah. Intinya adalah meramalkan perilaku commerçant dari seluruh belaan bumi dengan indikator teknikal atau fondamental. Butuh bakat kesabaran serta ketekunan et yang belum tentu dimiliki setiap orang. Tidak ada salahnya bagi et un compte gratuit de démonstration lewat le compte demo dulu (gratis). Sebaiknya dana et un jangan ditradingkan oleh orang lain. Tidak ada yang bisa menjamin 100 bénéfice. Profit di demo belum tentu profit di real acccount. Bagaimana cara mendapatkan USD yang lebih banyak dengan roupie yang lebih sedikit Maksudnya, la roupie dituker kemana dulu, le terne kemana lagi baru ke USD Soalnya IDR ke USD kan mahal. Répondre Bagaimana pun juga harus mengikuti kurs valut asing yang setiap saat berubah. Memperbanyak nilai mata uang dengan cara mengembang kan dalam bentuk usaha. Perlu belajar untuk mengelola investiasi anda tidak perlu dengan jumlah yang besar. yang penting trik nya dulu harus et un dapat kan Berdagang vallas sur la ligne seperti Forex misal nya, cukup 10 sd 20 Us saja. Bisa ikuti melalui roboforex. coindex. php sebelum anda melakukan forex réel anda bisa lakukan commerce simulasi yang sudah disédiakan, kalau anda sudah mendapat kan profitnya selalu positif. Baru gunakan Nous Trader dulu dilakukan orang untuk menghitung dagang vallas, awal 2011 dikerjakan oleh robot, kita sebagai commerçant tinggal masukan données entrée dan lihat hasil nya. Bisa karena biasa.


No comments:

Post a Comment